Jasa Informasi dan Konsultasi

Waktu Penyelesaian Pelayanan

  1. Pelayanan konsultasi diselesaikan selama 30 menit. Apabila dibutuhkan konsultasi lebih mendalam, akan ditindaklanjuti sesuai kesepakatan kedua belah pihak.
  2. Pelayanan konsultasi melalui media sosial (facebook, instagram, twitter, website, email) secepatnya akan dilayani pada hari yang sama selama jam kerja.
  3. Pelayanan Permohonan Informasi Publik diselesaikan selama 10 hari kerja dan dilakukan perpanjangan selama 7 hari kerja jika diperlukan

Biaya/Tarif

Layanan Jasa Informasi dan Konsultasi tidak dikenakan biaya/tarif (Rp. 0,-).

Produk Pelayanan

Konsultatif, media cetak (leaflet dan booklet selama tersedia)

Sarana, Prasarana, dan/atau Fasilitas Pelayanan
  1. Sarana yang disediakan: Meja, kursi, komputer, alat tulis, bahan praktikum, fasilitas media pembelajaran/audio visual, internet.
  2. Prasarana yang disediakan : Ruang tamu, Ruang rapat/auditorium, toilet, guest house,  masjid, dan tempat parkir.
Kompetensi dan Jumlah Pelaksana
  1. 2 orang staf yang berkompetensi dalam bidang pelayanan
  2. 26 orang peneliti dengan kompetensi sesuai dengan bidang kepakaran
  3. 13 orang teknisi dengan kompetensi sesuai dengan bidang kepakaran
Penanganan Pengaduan
  1. Pengaduan dapat disampaikan melalui:
    • Langsung secara lisan melalui petugas pelaksana
    • Kotak saran yang telah disediakan
    • Telepon/Faksimili: (0341) 593684/)0341) 593047
    • Email: balitjestro@gmail.com
    • Website: balitjestro.litbang.pertanian.go.id
  2. Untuk selanjutnya penanganan pengaduan dikelola oleh Tim Unit Pelaksana Pengelolaan Pengaduan Masyarakat (UPP Dumas) yang ditetapkan Kepala Balai dengan mekanisme sesuai SOP Keluhan/Kepuasan Pelanggan (SOP-YJ-81) sebagaimana terlampir.
Jaminan Pelayanan Balitjestro menyediakan sarana prasarana layanan yang nyaman dan aman.
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan Balitjestro menyediakan fasilitas untuk keamanan, kenyamanan, dan keselamatan, antara lain:

 

  1. Petugas keamanan;
  2. Sarana dan prasarana yang digunakan dalam rangka pelayanan tidak membahayakan Pengguna Jasa;
  3. CCTV;
  4. Ruang Klinik dan obat P3K.
  5. Teknologi yang diperkenalkan oleh peneliti/teknisi merupakan teknologi yang sudah teruji dan aman.
Agenda
No event found!