User

Ganti foto banner Anda
Ganti foto banner Anda
Status pengguna ini adalah Disetujui

Pengguna ini tidak menambahkan informasi apapun pada profilnya

Nurhadi
Ahli Peneliti Utama
S2
Penyakit Tanaman
Jeruk
Balitjestro

Ir. Nurhadi, M.Sc., meraih gelar Sarjana Pertanian dari Universitas Muhammadiyah Malang tahun 1986 dan menyelesaikan S2 tahun 2002 dari University Putra Malaysia. Karir di bidang penelitian dimulai tahun 1986 di Balai Penelitian Tanaman Buah Solok, karya ilmiah yang pernah ditulis adalah Participated in Research and Management Development and its Role in Industrial Development Workshop, Held at Bukittinggi tahun 1994 .

Yang bersangkutan pernah mengikuti seminar berskala nasional dan internasional. Hasil penelitian telah dipublikasikan di dalam jurnal hortikultura dan Indonesian Journal of Agricultural Science. Beliau pernah mendapatkan penghargaan sebagai peneliti berprestasi pada tahun 2005 dari Badan Litbang Pertanian. Penghargaan lain yang pernah diterima adalah 2nd Prize dari Malaysian Microbiology Society dan Silver Prize dari Malaysian Microbiology, Malaysia.

Selepas menjadi Kepala Balai Penelitian Buah Tropika di Solok di tahun 2011, beliau sekarang menjadi peneliti aktif di Balitjestro dengan jabatan Ahli Peneliti Utama di kelompok peneliti Entomologi.

Beliau aktif menghasilkan karya tulis ilmiah, yang sampai dengan saat ini berjumlah 33 karya tulis ilmiah terdiri dari 11 publikasi internasional dan 21 publikasi nasional.