SIlaturrahim Dharma Wanita Persatuan Puslibanghorti

SIlaturrahim Dharma Wanita Persatuan PuslibanghortiDi sela-sela kesibukan beliau, Ketua Dharma Wanita Persatuan Puslibanghorti, Ibu Yani Prama, menyempatkan diri berkunjung ke Balitjestro pada Minggu malam, 8 Juni 2014. Kedatangan beliau kali ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mensosialisasikan format laporan kegiatan Dharma Wanita yang baku yang berlaku di Badan Litbang Pertanian.

Beliau disambut oleh Ketua dan sejumlah anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitjestro. Acara dimulai pukul tujuh malam dan dibuka dengan makan malam bersama anggota di ruang pertemuan.

Menu hidangannya terbilang spesial karena merupakan hasil kreasi para anggota sendiri. Ibu Yani Prama memuji hidangan yang disuguhkan dan menganjurkan untuk dijadikan sebagai salah satu usaha dari Sie Ekonomi DWP Balitjestro. Usaha katering DWP Balitjestro sendiri telah berjalan selama beberapa waktu dan selama ini baru melayani keperluan internal balai, terutama untuk konsumsi rapat atau seminar terbatas.

Berikutnya, acara dilanjutkan di aula. Setelah sambutan selamat datang dari Ibu Ika Joko Susilo selaku ketua DWP Balitjestro dan laporan singkat kegiatan DWP Balitjestro oleh wakil ketua, Ibu Chaireni Yusuf, Ibu Yani Prama memberikan sambutan singkat mengenai pentingnya silaturahmi antara anggota DWP baik antar unit pusat dan daerah maupun interen unit.

Selanjutnya, beliau memberikan sosialisasi mengenai format baku laporan kegiatan Dharma Wanita dan mengingatkan untuk mengikuti format tersebut agar mudah untuk dikompilasi dengan laporan unit lain di bawah Puslitbanghorti.

Selain sosialisasi, Ibu ketua DWP Puslitbanghorti juga menyinggung mengenai program GNOTA, persiapan kunjungan tamu dari Badan Litbang Pertanian, dan usaha-usaha ekonomi sebagai bagian dari kegiatan Dharma Wanita. Sebagai penutup acara pada malam tersebut yaitu pemberian cenderamata dari DWP Balitjestro kepada Ibu ketua DWP Puslitbanghorti yang diserahkan oleh Ibu Ika Joko Susilo dan diakhiri dengan foto bersama. [bqdina/balitjestro]

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event