Serunya Berfoto-ria di Event BITE 2016

ZHF_1006-001

Panas terik matahari tidak menghalangi para pengunjung event BITE 2016 untuk mengambil gambar di area photobooth. Event BITE 2016 ini dimeriahkan dengan area photobooth yang letaknya berhadapan dengan “gurita jeruk raksasa” dan hanya dipisahkan dengan jalan setapak ke arah tenda informasi maupun ke arah tenda display plasma nutfah. Memang banyak spot cantik yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto seperti di area wisata petik, di depan stand-stand pameran, di depan “gurita jeruk raksasa”, maupun di panggung tenda utama, namun area photobooth ini khusus disediakan untuk para pengunjung yang ingin berfoto dengan latar belakang logo BITE 2016.

Suasana menjadi lebih seru di area photobooth ini karena disini banyak pengunjung dari usia muda sampai tua juga menggunakan properti yang sudah disediakan untuk berfoto seperti frame instagram, frame fanpage Balitjestro Indonesia, tulisan-tulisan dan gambar lucu untuk mempermanis hasil jepretan mereka. Tidak hanya itu saja, agar lebih menunjukkan ciri khas event ini, telah disediakan pula properti lain seperti sekeranjang buah jeruk berbagai jenis, 1 pot tanaman jeruk, dan 1 buah jeruk Pamelo yang besar.

ZHF_0995-001Event BITE 2016 ini diadakan selama 3 hari pada tanggal 4-6 Agustus 2016 kemarin untuk memperingati berdirinya Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro) selama satu dekade. Selama tiga hari itu pula area photobooth tidak pernah sepi oleh pengunjung yang berfoto ria, bahkan tidak heran jika untuk berfoto di area tersebut mereka harus mengantri untuk mendapat giliran. Acara expo ini merupakan acara yang tidak bisa dijumpai setiap tahun, oleh karena itu sangat disayangkan apabila tidak mengabadikannya dalam bentuk foto sebagai kenang-kenangan. [fena]

 

Related Post

Tinggalkan Balasan