Selamat Datang Tim Surveillance Lab Terpadu Balitjestro

survailen1Laboratorium penguji di Balitjestro telah terakreditasi pada tanggal 26 Mei 2011 berdasarkan SNI ISO/IEC 17025 : 2008 sertifikat no LP-509-IDN.  Ruang lingkup pelayanan pengujian ada dua yakni  penyakit jeruk CVPD dan CTV. Untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan maka selama satu hari yaitu tanggal 18 September 2013 dilakukan surveillance oleh Tim Asesor dari Komisi Akreditasi Nasional (KAN).

Petugas yang melakukan asesor adalah Ir. Sulistyowati (ketua) dan  drh. Tatty Syafriati MSc (anggota). Acara surveillance di buka oleh Kasiyantek dan Jaslit (Dr. Ir. Harwanto, MSi) selaku Plh Kepala Balitjestro dan dihadiri oleh seluruh personil laboratorium penguji Balitjestro yaitu Manajer Mutu (Ir. Mutia E.D, MS), Manajer Teknis (Dr. Ir. Anang Triwiratno, MP), Manajer Administrasi (Ir. Agus Sugiyatno, MP), Analis (Dina Agustina, Amd dan Unun Triasih, SP), Penerima Sampel (Rudi Wicaksono, SP), dan petugas Jasa Penelitian (ummi Nurul Taflikhah) serta Penanggung Jawab Laboratorium Terpadu (Sumardi).

Arahan plh Kepala Balitjestro,  ke depan laboratorium penguji Balitjestro diharapkan akan lebih baik lagi dengan memberikan pelayanan prima dan akan menambah ruang lingkup pengujian sesuai tupoksi Balitjestro dan berusaha untuk mandiri.  Sebagai komitmen untuk memajukan laboratorium agar profesional dan mandiri maka setiap tahun dianggarkan di DIPA Balitjestro.

Tinggalkan Balasan