Rajut Silaturahmi dan Tingkatkan Etos Kerja

Bertemakan ” Rajut Silaturahmi dan tingkatkan Etos kerja sebagai Implementasi Pribadi yang Fitri” Balitjestro mengadakan acara halalbihalal yang bertempat di aula Citrus, Rabu (12/06/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dan seluruh staf Balitjestro , tamu undangan dari perwakilan UPT Kementan Malang Raya, Pemerintah Kota Batu, jajaran Kepolisian dan TNI lingkup Kota Batu serta tamu undangan lainnya.

Kepala Balitjestro Dr. Ir Muhammad Taufiq Ratule , M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum idul fitri diharapkan sebagai momentum untuk saling memaafkan dan memperkuat silaturahmi. Selain itu juga sebagai langkah untuk meningkatkan kinerja bagi masing-masing karyawan.

Inti acara halal bi halal yaitu  pengajian yang disampaikan oleh ustadz Arifin dari kota Batu. Dalam ceramahnya disampaikan tentang peningkatan hubungan manusia kepada Allah SWT.  

Setelah berpuasa ramadhan sebulan penuh beserta ibadahnya manusia hendaklah meningkat dalam ketakwaannya. Selain itu dalam momentum bulan syawal ini setelah saling bermaafan silaturahmi antar sesama juga harus meningkat. (af)

Agenda
Tanggal Kegiatan
Rabu, 16 Oktober 2019 Kunjungan Industri – SMKN 1 Gondang Nganjuk
Rabu, 16 Oktober 2019 Studi Banding oleh Diperta Kab. Tulungagung
Jumat, 15 November 2019 SMA IT Al- Hikmah