Pengunjung Padati Even BITE 2016

DSC_7983
Pengunjung terus berdatangan di even BITE 2016

Even BITE 2016 selama tiga hari terus dipadati pengunjung. Hal ini terlihat dari terus berdatangannya masyarakat untuk berkunjung baik di area wisata petik maupun lokasi pameran inovasi teknologi.

Masyarakat yang datang dari berbagai daerah selain Jawa Timur maupun luar daerah dan berbagai usia . Mulai anak-anak hingga orang tua tampak antusias baik di area pameran inovasi maupun di lokasi wisata petik. Pengunjung sampai hari ini mencapai lebih dari 3000 pengunjung berdasarkan tiket masuk.

DSC_7965
Pengunjung memadati area koleksi Sumber Daya Genetik Jeruk dan Buah Subtropika

Banyaknya pengunjung ini menunjukkan kegiatan ini mempunyai respon positif dari masyarakat untuk mengenal ataupun menambah wawasan tentang hasil-hasil inovasi teknologi yang telah dihasilkan Balitbangtan melalui UPT Balitjestro. Selain itu masyarakat dapat belajar melalui beberapa kegiatan kursus gratis teknologi jeruk dan buah subtropika yang diselenggarakan.

DSC_7998
Pengunjung juga terlihat padat di lokasi wisata petik jeruk

Kegiatan ini diharapkan mampu mendiseminasikan inovasi teknologi yang telah dihasilkan Balitbangtan selama ini. Masyarakat umum maupun pelaku agribisnis dapat mengadopsi teknologi untuk diimplementasikan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik demi mewujudkan kemandirian pangan seperti yang dicanangkan pemerintah  (fjr)

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event