Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Balitjestro

Jum’at tanggal 8 Januari 2010, Karyawan Balitjestro bersuka cita dengan dimulainya pembangunan Masjid dengan luas bangunan ± 78 M2. Kerinduan karyawan Balitjestro untuk memiliki tempat ibadah sangat lama, dimana selama ini sholat dilakukan di salah satu ruang peneliti.

Berkat dukungan, semangat, kerja keras panitia dan seluruh karyawan, Masjid yang terletak disebelah barat perpustakaan ini bisa didirikan. Berdasarkan musyawarah seluruh karyawan Balitjestro, musholla ini diberi nama ”Masjid Ar-Rahman”.

Peletakan batu pertama ini diawali dengan bacaan Basmallah dan takbir yang berkumandang dilaksanakan oleh Kepala Balitjestro, Dr.Ir.Hardiyanto,MSc. dengan disaksikan oleh seluruh karyawan – karyawati Balitjestro. Salah satu sambutan yang disampaikan adalah diharapkan dengan didirikannya mushola ini, bisa dimanfaatkan oleh seluruh karyawan sehingga bangunan tidak dibiarkan kosong juga sebagai sarana untuk mempertebal keimanan. Dengan dana yang ada diharapkan memacu seluruh karyawan untuk beramal sholeh lebih banyak lagi.

Masjid ini akan didirikan dengan dana swadaya oleh seluruh Karyawan Balitjestro dan donatur. Mudah-mudahan segala amal dan doa yang tulus ikhlas menyertai pembangunan masjid ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event