Lepas Sambut Kepala Balitjestro

[cml_media_alt id='2052']foto web[/cml_media_alt]Balitjestro mempunyai pimpinan yang baru yaitu Dr. Ir. Muchdar Soedarjo, M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Penelitian Tanaman Hias (Balithi). Kepala Balai sebelumnya, Dr. Ir. Hardiyanto, M.Sc mendapat tugas baru yaitu menjadi Kepala BPTP Sumatera Barat.

Dalam acara lepas sambut yang diselenggarakan di Aula Balitjestro, ditayangkan perjalanan karir Bapak Hardiyanto dan Muchdar. Bapak Hardiyanto yang akrab dipanggil pak Anto ini menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan kekompakan Balitjestro selama ini. “Tradisi kompak dan maju bersama harus terus dijaga dan ditingkatkan. Kalau slogan Balitjestro adalah Selangkah Lebih Maju dengan upaya menggilas jeruk impor, jika dipadukan dengan slogan pak Muchdar yaitu menggoyang, maka diharapkan Jeruk Nusantara bisa menggilas dan menggoyang.”

Sedangkan Bapak Muchdar yang merasa tidak asing lagi ditengah karyawan Balitjestro berharap ke depan hal-hal spektakuler bisa ditingkatkan lagi. Misalnya Citrus Spectacular Day yang diselenggarakan di kebun petani atau di PTPN XII. Tak lupa pula pak Muchdar meminta semuanya tidak sungkan bertanya. “Bahkan senior di Balitjestro seperti pak Arry Supriyanto dan pak Anto siap-siap saja menerima banyak pertanyaan dari saya, karena mungkin banyak hal yang tidak kita ketahui.” Sambut pak Muchdar.

Akhirnya kami ucapkan, selamat jalan pak Anto, semoga tugas baru sebagai amanah dapat member banyak berkah, diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakannya. Dan semoga Balitjestro semakin kompak, terus selangkah lebih maju dan penelitiannya semakin bermanfaat bagi masyarakat di bawah komando baru, Dr. Ir. Muchdar Soedarjo, M.Sc. Selamat datang dan selamat bertugas!

 

Tinggalkan Balasan

Agenda
Tanggal Kegiatan
Rabu, 16 Oktober 2019 Kunjungan Industri – SMKN 1 Gondang Nganjuk
Rabu, 16 Oktober 2019 Studi Banding oleh Diperta Kab. Tulungagung
Jumat, 15 November 2019 SMA IT Al- Hikmah