Lelang Mobil Balitjestro

[cml_media_alt id='2049']Lelang Mobil Balitjestro[/cml_media_alt]Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Malang mengadakan lelang 1 unit mobil L 300 warna putih. Lelang tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian Nomor 96/Kpts/PL.420/1/2011 tanggal 13 Januari 2012 tentang penghapusan 1 unit kendaraan Roda 4 milik Kementerian Pertanian cq Badan Penelitian Dan Pengembangan Pertanian pada Balai Penelitian Tanaman Jeruk Dan Buah Subtropika. Pelaksanaan lelang ini dilaksanakan pada hari Senin 20 Februari 2012 bertempat di aula Balitjestro.

Dalam proses pelelangan ini Pejabat Lelang dar KPKNL memberikan risalah lelang dan penjelasan mengenai tata cara dan proses pelelangan.  Muthoharul Janan,SE  ,AK selaku pejabat lelang dari KPKNL memimpin jalannya proses lelang. Sebelum pelaksanaan lelang peserta diwajibkan melengkapi persyaratan dan jaminan kepada panitia lelang yang diserahkan kepada Ir Suharyono dan Ahmad Suheri sebagai panitia lelang dari Balitjestro Pelelangan ini sendiri diikuti oleh 4 peserta, dan dihadiri oleh sekitar 20-an pengunjung yang hadir. Peserta yang mengikuti lelang tersebut Ir.Anang Triwiratno, Hadi Mulyanto, Wawan, dan Widyastutik.  Dalam lelangan tersebut harga limit yang ditawarkan sebesar Rp.15.400.000.

Selama proses pelelangan antara peserta saling bersaing dalam memberikan penawaran dari harga yang ditawarkan. Namun pada akhirnya lelang ini dimenangkan oleh Ir.Anang Triwiratno dengan besar penawarannya Rp.17.500.000 mengalahkan peserta lainnya. Setelah proses lelang telah selesai pemenang harus melengkapi persyaratan-persyaratan yang telah ditetapkan

 

Tinggalkan Balasan