Kerjasama Penelitian/Pengawalan Teknologi

Persyaratan Pelayanan
  1. Surat permohonan resmi dari instansi terkait diantar langsung atau dikirim melalui:
    • Pos dengan alamat Jalan Raya Tlekung No. 1 Junrejo Kotak Pos 22 Batu 65301
    • Faksimili:  (0341) 593047
    • Email: balitjestro@gmail.com
  2. Menyetujui dan menandatangani MoU
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan Sebagaimana SOP Pelayanan Pengawalan Teknis/Pendampingan Teknologi/Kerjasama (SOP-YJ-94) terlampir.
Waktu Penyelesaian Pelayanan
  1. Selambat-lambatnya 5 (lima) hari setelah surat permohonan resmi diterima balai, pemohon akan menerima surat balasan atau konfirmasi.
  2. Jangka waktu kerjasama penelitian/pengawalan teknis/pendampingan teknologi sesuai dengan kesepakatan/MoU.
Biaya/Tarif Sesuai kesepakatan/MoU
Produk Pelayanan Kawalan dan informasi teknologi
Sarana, Prasarana, dan/atau Fasilitas Pelayanan
  1. Sarana yang disediakan: Meja, kursi, internet, fasilitas layanan informasi.
  2. Prasarana yang disediakan: Ruang tamu, ruang rapat/auditorium, toilet, masjid, dan tempat parkir.
Kompetensi dan Jumlah Pelaksana
  1. 2 orang staf yang berkompetensi dalam bidang pelayanan
  2. 26 orang peneliti dengan kompetensi sesuai dengan bidang kepakaran
  3. 13 orang teknisi dengan kompetensi sesuai dengan bidang kepakaran
Pengawasan Internal Pengawasan internal dilaksanakan oleh Tim Satlak Pengendali Internal (PI) dan Tim Auditor Internal ISO 9001 yang ditunjuk oleh Kepala Balai.
Penanganan Pengaduan
  1. Pengaduan dapat disampaikan melalui:
    • Langsung secara lisan melalui petugas pelaksana
    • Kotak saran yang telah disediakan
    • Telepon/Faksimili: (0341) 593684/(0341) 593047
    • Email: balitjestro@gmail.com
    • Website: balitjestro.litbang.pertanian.go.id
  2. Untuk selanjutnya penanganan pengaduan dikelola oleh Tim Unit Pelaksana Pengelolaan Pengaduan Masyarakat (UPP Dumas) yang ditetapkan Kepala Balai dengan mekanisme sesuai SOP Keluhan/Kepuasan Pelanggan (SOP-YJ-81) sebagaimana terlampir.
Jaminan Pelayanan
  1. Balitjestro memberikan pengawalan teknis/pendampingan teknologi oleh peneliti/teknisi yang kompeten di bidangnya serta menyesuaikan dengan kondisi pengguna jasa.
  2. Pelaksanaan penyelesaian kegiatan sesuai dengan kesepakatan/MoU.
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan Teknologi yang diperkenalkan oleh peneliti/teknisi merupakan teknologi yang sudah teruji dan aman.
Agenda
Tanggal Kegiatan
Rabu, 16 Oktober 2019 Kunjungan Industri – SMKN 1 Gondang Nganjuk
Rabu, 16 Oktober 2019 Studi Banding oleh Diperta Kab. Tulungagung
Jumat, 15 November 2019 SMA IT Al- Hikmah