Koordinasi Administrasi Sebagai Sarana Asah Asih Asuh

Koordinasi Administrasi Sebagai Sarana Asah Asih Asuh-001Belum pernah terselenggara, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balitjestro, Langgeng Sutrisno, SP, berinisiatif mengumpulkan seluruh jajaran staf Tata Usaha dalam rangka koordinasi administrasi. Pertemuan ini dilaksanakan, Selasa, 17 Juni 2014, bertempat di Aula Balitjestro.

 

Untuk pertama kalinya koordinasi ini, Bagian Kepegawaian mendapat giliran menerangkan tentang pengelolaan kepegawaian yang selama ini berlangsung. Penjelasaan yang disampaikan oleh Koordinator Kepegawaian, Endah Sri Kadarini, S.Sos, mencakup kenaikan pangkat ASN baik kenaikan pangkat reguler dan pilihan; pemberian pangkat sesuai pendidikan ASN; dan prosedur Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (KPPI).

 

Termasuk pula penjelasan mengenai mekanisme SK Kenaikan Gaji Berkala. Melalui forum ini, sesama staf administrasi mengetahui bagaimana kondisi kerja di kepegawaian. Selain itu Bagian Kepegawaian juga mendapat banyak masukan serta saran dari staf administrasi lainnya.

 

Sebagai forum yang tujuan utamanya menjadi sarana saling asah asih asuh ini, akan diselenggarakan secara rutin kedepannya. Tentu saja dengan penjelasan berbeda dari bagian lain staf administrasi.[dyah/balitjestro]

Tinggalkan Balasan