Kepala Laboratorium Terpadu Balitjestro Memperoleh Anugerah Agro Inovasi

[cml_media_alt id='2008']penghargaan[/cml_media_alt]Peneliti Senior Balitjestro, Ir. Nirmala Friyanti Devy, MSc menerima penghargaan Anugrah Agro Inovasi Badan Litbang Pertanian 2011 sebagai Kepala Laboratorium Terpadu Berprestasi. Penghargan Anugrah Agro Inovasi disampaikan oleh Bapak Menteri Pertanian Dr. Suswono dalam acara puncak Pekan Pertanian Spesifik Lokasi (PPSL) pada tanggal 21 November 2011 di Bogor.

Anugrah ini diberikan untuk lebih meningkatkan kinerja, motivasi, pastisipasi dan produktivitas pegawai di lingkup Badan Litbang Pertanian. Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga penghargaan untuk pemenang inovator luar biasa, peneliti berprestasi, kepala kebun percobaan, dan penggerak inovasi kawasan rumah pangan lestari (KRPL), lomba karya tulis dan karya inovasi teknologi pertanian serta pemenang pemeringkatan pengelolaan informasi inovasi teknologi melalui situs web lingkup Badan Litbang Pertanian.

Untuk pengelolaan Informasi teknologi melalui situs web lingkup Badan Litbang Pertanian katagori A, Balitjestro menduduki 10 besar yaitu peringkat ke 9 dari 33 satker lingkup Puslit/Pusat/BB/Balit/Lolit dengan nilai 2.694.

Tinggalkan Balasan