Itjen Kementan Lakukan Penilaian WBK dan SPI

Poster Anti KorupsiMenjadi agenda rutin bagi Balai menerima kunjungan Inspektorat Jendral (Itjen) Kementan di setiap tahunnya, demikian halnya Balitjestro pada Selasa (29/10). Kehadiran Tim Itjen selama sehari penuh ini bertujuan melaksanakan penilaian terhadap Unit Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Sistem Pengendalian Intern (SPI) lingkup Kementan. Tugas yang tidak lepas dari Tupoksi Itjen sebagai institusi pengawas intern profesional dalam menegakkan kepemerintahan yang baik dan bebas dari KKN.

Tim Itjen yang beranggotakan Amir Mahmud, SE, MM, Nurhasan, SH, dan Yosua Meditia, A.Md disambut baik oleh Kepala Balitjestro, Dr. Ir. Joko Susilo Utomo, MP dan Kasie Yantek & Jaslit yang merangkap sebagai anggota Satlak PI Balitjestro, Dr. Ir. Harwanto, MS.

Sembari memenuhi permintaan dokumen yang dibutuhkan Itjen dalam melakukan penilaian WBK dan SPI, Satlak PI Balitjestro tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan untuk menggali informasi serta masukan guna menjadi UPT dengan predikat WBK dan SPI yang handal kedepannya. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event