Forum Evaluasi Kinerja dan FGD Penguatan Kelembagaan PUI Jeruk

Kepala Balitjestro Dr. Ir Harwanto, M.Si membuka kegiatan Forum Evaluasi Kinerja dan FGD Penguatan Kelembagaan PUI Jeruk, foto : fajar/balitjestro

Balitjestro mengadakan kegiatan Forum Evaluasi Kinerja dan Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Kelembagaan Pusat Unggulan Iptek (PUI) Jeruk, Kamis (24/10).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Balitjestro, Dr. Ir. Harwanto, M.Si. Dalam sambutannya disampaikan bahwa dengan adanya evaluasi ini diharapkan dapat mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dihasilkan PUI Balitjestro selama ini.

Balitjestro sendiri telah ditetapkan sebagai lembaga PUI Jeruk tahun 2017. Dalam perkembangannya ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi diantaranya jurnal internasional yang bereputasi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan capaian PUI selama ini dan indikatornya. Selain itu diberikan pula indikator-indikator yang perlu ditingkatkan lagi dari hasil diskusi bersama tim supervisi.

Beberapa hal diantaranya  jurnal internasional, kerjasama dengan luar negeri baik maupun sebagai pembicara dalam seminar internasional yang merupakan salah satu indikator utama dalam PUI.

Dengan adanya evaluasi dari tim supervisi yang terdiri Prof Siti Subandiyah (UGM), Prof Andi Trisyono (UGM) serta Mely Maulidiani (PUI Pusat) dan Lina sari (PUI Pusat) hasilnya dapat dijadikan acuan dalam peningkatan kinerja PUI Jeruk Balitjestro.

Agenda

no event