FGD Jeruk bersama PSEKP

 
Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian (PSEKP) Kementerian Pertanian mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Analisis Manajemen Rantai Pasok Komoditas Buah Subtropika Impor di Kawasan Sentra Produksi , Kamis (26 /9/2019) di Balitjestro.
 
Kagiatan ini dibuka oleh Dr.Ir. Anang Triwiratno, MP Kasie Yantek dan Jaslit mewakili Kepala Balitjestro. Sebagai salah satu narasumber yaitu Zainuri Hanif, S.TP. M.Agr dari Balitjestro membahas tentang Sistem Agribisnis dan Prospek Pengembangan Komoditas Jeruk di Jawa Timur.
 
Kegiatan ini membahas berbagai permasalahan, mengevaluasi program yang sudah berjalan dan mengusulkan berbagai terobosan untuk pengembangan buah, khususnya di Jawa Timur untuk jeruk, apel dan lengkeng.
 
Hadir sebagai narasumber lainnya yaitu Ir. Kasmiyati, M.Si (BPTP Jatim), ir, Sumiyanto Aji, MMA (Kepala Bidang Horti Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Prov.Jatim), Ir. Sugeng Pramono (Kepala Dinas Pertanian Batu) dan Heri Suntoro SP (Kabid Horti Dinas Tanaman Pangan, Horti dan Perkebunan Kab. Malang).
Agenda

no event