Donor Darah dan Aneka Lomba Meriahkan HUT ke-8 Balitjestro

Donor Darah dan Game - HUT Balitjestro ke-8 tahun 2014 (1)Balitjestro yang berusia 8 tahun di 2014 ini mengadakan serangkaian acara sosial dan permaianan untuk kekompakan yang melibatkan seluruh karyawan,  mahasiswa serta pelajar praktek kerja lapang. Acara ini dilakukan setiap hari Jum’at mulai 14 Maret 2014 dan puncak acaranya pada 28 Maret 2014.

Kegiatan donor darah yang melibatkan PMI dilaksanakan di Aula Balitjestro dengan melibatkan 36 peserta donor dari 50-an yang terdaftar. Banyak pula yang ingin berpartisipasi namun tidak diperkenankan karena HB darah yang rendah maupun tekanan darahnya rendah. Kegiatan donor darah ini sebelumnya pernah menjadi agenda rutin namun sekian lama vakum. Baiq Dina Mariana dan Anis Andrini selaku koordinator aksi donor yang bergerak atas nama Darma Wanita Balitjestro mengapresiasi sambutan dan partisipasi karyawan Balitjestro dan akan berusaha untuk menjadikan kegiatan ini rutin 3 bulanan.

Hari Jum’at yang oleh panitia juga dijadikan hari olahraga ini menyajikan berbagai permainan kekompakan antar tim. Setiap kelompok di Balitjestro turut berpartisipasi; mulai dari kelompok peneliti, teknisi, kebun percobaan (Tlekung, Punten, Banaran, Banjarsari), yantek, lab terpadu, kepegawaian, administrasi, rumah tangga, mahasiswa dan pelajar, semuanya turut heboh dan larut dalam permainan. Baik peneliti senior, junior dan semuanya berbaur bersama dalam keakraban.

Beberapa game yang dimainkan adalah mengisi air dalam tabung yang dilubangi, estafet bola pingpong dengan bambu, mini futsal, estafet galon,  roda berputar dengan backdrop, estafet tepung, dan pekan depan gerak jalan sehat. Dalam acara ini juga dimeriahkan hiburan musik yang semuanya dilakukan sendiri oleh peserta. [zh]

Donor Darah dan Game - HUT Balitjestro ke-8 tahun 2014 (8) Donor Darah dan Game - HUT Balitjestro ke-8 tahun 2014 (5)

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event