Breaking News! Masih Dibuka Wisata Petik Jeruk di Akhir Pekan

Wisata Petik Buah Jeruk (5)

 

Kepala Tata Usaha Balitjestro Langgeng Sutrisno dan Kepala Kebun Tlekung Sumakri menginformasikan bahwa Balitjestro masih membuka kunjungan sebagaimana hari biasa pasca berakhirnya “Open House Balitjestro 2014” yang ditutup hari Kamis tanggal 14 Agustus 2014 kemarin. Sebelum open house sudah banyak masyarakat yang datang dan ingin petik buah.

Dibukanya petik jeruk di KP Tlekung dibuka pada jam kerja (Senin-Jum’at) maupun akhir pekan (Sabtu-Minggu) mulai pukul 08.00 dan ditutup sampai pukul 16.00 WIB. Hal ini tentunya memberi kesempatan baik kepada masyarakat umum yang belum sempat melakukan petik jeruk di hari kerja dan hanya bisa melakukannya di libur akhir pekan.

Peraturan yang diberlakukan sedikit berbeda, untuk kali ini pengunjung dipersilahkan makan di dalam 2 buah dan memetik sendiri semua jeruk yang akan dibawa pulang dan menimbangnya dengan harga Rp 10.000,-/kg. Sebelumnya pada Open House jeruk yang dibawa pulang disiapkan oleh panitia. Dan atas masukan pengunjung yang ingin membawa pulang pilihannya, maka aturan diperbaiki. Pengunjung dapat berkeliling, berfoto sepuasnya di kebun jeruk KP Tlekung dan turut mempromosikan jeruk nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sumakri (Kepala Kebun Percobaan Tlekung) 085755318855  dan Imam Rohmat (teknisi) 085736080178 atau 085334424890. Lokasi kebuh buah yang dipetik ada di sebelah selatan dekat dengan Guest House Balitjestro. Wisata petik jeruk ini dibuka sampai persediaan yang ada habis. Masih ada sekitar 4 ton jeruk yang jika masing-masing pengunjung membeli 2-4 kg cukup untuk 1000 pengunjung. Ayo segera datangi! Selamat berkunjung! [zh/balitjestro]

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event