BITE Sukses, Pembubaran Panitia Pun Berlangsung Meriah

BITE Balitjestro 2016

Dari pagi hingga siang hari ini, Jumat, 12/08/2016 Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro) mengadakan acara pembubaran Panitia BITE (Balitjestro Innovation Technology Expo) 2016. Pembubaran Panitia kali ini diawali dengan jalan sehat pagi bersama yang diikuti oleh hampir 200 orang yang ikut andil dalam menyukseskan berlangsungnya BITE 2016 tanggal 4-6 Agustus 2016 yang lalu.

Peserta jalan sehat ini adalah para pegawai Balitjestro, pelajar dan mahasiswa yang sedang menjalankan praktek kerja lapang di Balitjestro dan tim Brantas Batu. Rute jalan sehat pagi ini sekitar 5 km atau ditemupuh selama 1 jam. Peserta tampak bersemangat karena dijalani dengan penuh kebersamaan dan senda gurau.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia yaitu Sutopo. Dalam sambutannya, ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan berlangsungnya BITE 2016. Setelah itu Kepala Balitjestro memberikan sambutan yang intinya kerja-kerja berat menanti dan tidak menutup di tahun berikutnya diselenggarakan BITE 2 dengan persiapan yang lebih matang dan lebih gebyar lagi. Sambutan ini diakhiri dengan pembubaran panitia secara resmi oleh Kepala Balitjestro.

Tidak hanya pengunjung BITE saja, ternyata panitia juga menanti-nantikan pembagian doorprize dan wisata petik jeruk yang selalu menciptakan adanya kemeriahan. Puluhan doorprize dibagikan dan dilanjutkan bersama-sama menuju kebun untuk memetik jeruk. Semua panitia terlihat antusias mengumpulkan jeruk untuk dibawa pulang sebagai buah tangan keluarga. Setiap panitia dibatas 1 tas plastik, jika diisi penuh maksimal berisi jeruk 5 kg.

Semoga dengan suksesnya acara BITE dan dibubarkannya kepanitiaan ini, semangat kebersamaan pegawai Balitjestro akan selalu ada dan terpelihara agar tetap bisa memberikan dampak yang baik dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Related Post

Tinggalkan Balasan