Berbagi Maaf Bersama Balitjestro

http://solidworks.arismadata.com/
http://solidworks.arismadata.com/

Momentum Syawal menjadi saat tepat untuk mempererat tali silaturrahim yang sayang untuk dilewatkan. Tak ingin kehilanggan masa Syawal ini, hari ini, 15/8, Balitjestro menyelenggarakan halal bihalal 1434 H bertempat di aula Balitjestro. Seluruh karyawan-karyawati, anggota Dharmawanita, dan UPT lingkup Litbang Kementan se-Jatim turut hadir dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan setahun sekali ini.

Kegiatan halal bihalal bertemakan ‘Mari berbagi maaf dan tingkatkan profesionalisme’ ini semakin terasa bermakna dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Rofi’an Karim. Ustadz asal Batu tersebut menjelaskan lebih jauh tentang makna kegiatan halal bihalal. Langgengnya hubungan antarmanusia menjadi bagian tidak terpisahkan seiring ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Manusia yang sukses tidak saja sholeh sebagai hamba-Nya, namun juga sholeh secara sosial di lingkungannya, mulai lingkup tersempit antara suami-istri hingga interaksi di lingkungan kerjanya. Adapun. momentum halal bihalal merupakan sarana untuk merawat hubungan baik antarsesama setelah memasukii Ramadhan selama sebulan penuh sebagai madrasah untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.**(Dyah)

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event