Balitjestro Terima Kunjungan Kerja Wakil Walikota Batu

DSC_8645

Hari ini Balitjestro menerima kunjungan kerja wakil walikota Batu Punjul Santoso dan rombongan yang meliputi Sekda Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu untuk mempererat hubungan kerjasama antara Balitjestro dengan Pemerintah Kota Batu.

Kunjungan ini diterima oleh Kepala Balitjestro, Dr. Ir Joko Susilo Utomo, MP, Kasie Yantek dan Jaslit Dr. Ir Harwanto, M.Si dan KTU Langgeng Sutrisno, SP. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan BITE 2016 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Wakil walikota dan rombongan berkesempatan untuk berkeliling kebun yang digunakan sebagai tempat wisata petik. Meski buah sudah hampir habis namun tetap antusias untuk mengenal lebih dekat dengan buah jeruk yang ada di kebun.

DSC_8672

Even BITE 2016 yang telah berlalu memberikan manfaat besar bagi semua pihak antara instansi pusat, daerah dan masyarakat. Dengan adanya even tersebut, jalinan hubungan antara pemkot Batu dengan Balitjestro selaku UPT dari Balitbangtan semakin erat dan saling mendukung dalam upaya pengembangan jeruk dan buah subtropika khususnya di wilayah Kota Batu. Bahkan pemkot Batu menjadikan Balitjestro sebagai salah satu destinasi wisata baru berbasis edukasi selain wisata yang lain yang telah dikenal.