Balitjestro Resmikan Laboratorium Entomologi

20140228_102530Pada 2014 ini, Balitjestro secara resmi mempunyai ruangan baru yang digunakan untuk aktivitas penelitian. Pada Jum’at, 28 Februari 2014, Kepala Balitjestro Dr. Ir. Joko Susilo Utomo, MP. meresmikan penggunaan Lab. Entomologi untuk mendukung kinerja para peneliti khususnya di bidang hama dan penyakit.

Lab Entomologi dengan bangunan 2 lantai ini difungsikan juga sebagai ruang peneliti dan ruang rapat. Ruangan rapat dipersilahkan juga digunakan untuk pertemuan Kelti (kelompok peneliti) lainnya  dan untuk menerima tamu Balitjestro. Laboratorium Entomologi sekarang diperkuat oleh 7 peneliti dan 3 teknisi.

Peresmian dengan syukuran kecil-kecilan ini sekaligus menyambut kehadiran kembali Susi Wuryantini, SP, salah satu peneliti  hama dan penyakit Balitjestro yang telah sukses menyelesaikan S2 di Universitas Brawijaya. Diharapkan dengan aktifnya semua peneliti hama dan penyakit dan fasilitas baru yang tersedia, kinerja dan karya nyata yang dinanti pun dapat segera dirasakan masyarakat. [zh]

20140228_104019Gambar : Susi Wuryantini menyerahkan tumpeng kepada Kepala Balitjestro Dr. Ir. Joko Susilo Utomo, MP.

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event