Balitjestro Peroleh Penghargaan “Arsiparis Teladan” se-Kementan

[cml_media_alt id='2034']Sri - Arsiparis Teladan[/cml_media_alt]Pada upacara HUT KORPRI tanggal 29 November 2011 yang dilaksanakan di Kementerian Pertanian dilangsungkan penganugerahan berbagai macam penghargaan kepada staf yang telah berjasa dalam pengabdian dan pelayanan di lingkungan Kementerian Pertanian. Balitjestro sebagai salah unit kerja dibawah naungan Puslitbang Hortikultura, Badan Litbang Pertanian, Kementerian Pertanian mendapat penghargaan dengan menempatkan Sri Kusmaningsih sebagai peringkat kedua arsiparis teladan lingkup Kementerian Pertanian.

Dalam acara tersebut penghargaan diserahkan oleh Wakil Menteri Pertanian DR. Rusman Heriawan. Selain penghargaan arsiparis teladan juga disampaikan bentuk penghargaan lainnya yaitu, Satya Lancana Karya Satya dan juga Abdi Bakti Tani. Hal ini menunjukkan apresiasi yang tinggi dari Kementerian Pertanian terhadap staf yang telah mengabdi dan menunjukkan kinerja yang baik terhadap unit kerja yang bersangkutan. Sealin itu juga dimaksudkan untuk mendorong kinerja dan produktivitas bagi pegawai di lingkungan Kementerian Pertanian.

Dengan diterimanya penghargaan kepada Sri Kusmaningsih sebagai arsiparis teladan tingkat Kementerian Pertanian, hal ini menunjukkan kinerja yang baik dalam pengelolaan kearsipan di Balitjestro. Selain itu penghargaan ini juga dapat dijadikan dorongan bagi pegawai Balitjestro pada khususnya untuk semakin berproduktif dan berusaha untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan professional dan menunjukkan loyalitas yang tinggi, dalam rangka mewujudkan visi misi dan tujuan dari Balitjestro.

Related Post

Tinggalkan Balasan