Balitjestro Peringati HUT RI

Dalam rangka menyambut HUT RI 66 dan menyongsong bulan suci Ramadhan di Balitjestro 1432 H dibentuklah panitia kecil untuk mensukseskanya. Untuk menyemarakannya diadakan berbagai acara yaitu: pada hari kamis  21- 7 – 2011 diadakan lomba.

  1. Lomba balap karung dengan peserta 1 tim 3 orang (mix/acak) yang diikuti 21 tim dari pegawai kantor, kebun-kebun percobaan dan mahasiswa-pelahar PKL, lomba ini  dimenangkan oleh tim Peneliti Senior.
  2. Lomba futsal diikuti 16 tim (1 tim 3 orang) dan dimenangkan oleh tim KP Punten yang di komando P. Kusnan.
  3. Lomba gebuk bantal dikuti oleh 16 peserta. Lomba Gebug Bantal yang diselenggarakan di tendon air Kebun Tlekung. Acara ini sangat merih karena banyak adegan lucu dan bisa dipastikan semua peserta basah dalam atau tercebur dalam genangan air sedalam 1,5 meter

Pada hari jumat diadakan gerak jalan sehat dengan start Balitjestro dengan rute mengelilingi lingkungan kantor sejauh 5 km. Sedangkan acara menyambut Ramadhan 1432 H diisi dengan pembukaan Musholla Balitjestro oleh kepala Balai Dr. Ir Hardiyanto, M.Sc, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng. Pada jam 11.46 diadakan sholat jumat di masjid Balitjestro dengan kothib Ust. Arifin. Jam 13.00 diadakan siraman rohani dengan tema “Pentingnya Ilmu dan Menyambut Ramadhan”.

Tinggalkan Balasan