Balitjestro Lantik Pejabat Bendahara Baru

[cml_media_alt id='1879']sertijab bendahara[/cml_media_alt]Dalam rangka penyegaran dan proses regenerasi, Balitjestro melantik Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar (PP-SPM), Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan pada Jum’at, 7 AgustusĀ  2011 di Aula Balitjestro yang dihadiri oleh seluruh PNS Balitjestro.

Bendahara Pengeluaran yang lama Supriyanto digantikan oleh Noto dan Bendahara Penerimaan yang lama Noto digantikan oleh Achmad Mufiid berdasarkan SK Menteri Pertanian No 4007/Kpts/KU.410/12/2010.

Dalam sambutannya, Kepala Balitjestro Dr. Hardiyanto menekankan bahwa tantangan kedepan semakin berat. Penghargaan yang telah diterima, seperti WBK (2009 dan 2010) dan Piala Abdi Bakti 2010 memberikan konsekuensi agar kinerja kita semakin meningkat, pelayanan ke eksternal (masyarakat) dan internal harus semakin baik. Apalagi berbagai peraturan baru untuk meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan sudah disosialisasikan ke semua instansi terkait.

Kepala Balai memberi apresiasi sangat baik atas kinerja pejabat Bendahara lama Supriyanto yang selama empat tahun ini bekerja tanpa keluhan dan permasalahan yang berarti. Bahkan berbagai penghargaan dapat diraih oleh Balitjestro.

Sebagai penutup dibacakan doa oleh Kamarul Arief Manan yang mendoakan kebaikan bagi para pemimpin dan pejabat agar berlaku adil, senantiasa diberi kelimpahan dan anugerah serta supaya mampu menjalankan beban tugas yang diamanahkan kepada mereka dengan sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya.

 

Tinggalkan Balasan

Agenda

no event