Balitjestro jadi Tuan Rumah Pertemuan Dharma Wanita Puslitbanghorti

Senin 24/07/2017, Balitjestro menjadi tuan Rumah untuk pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) lingkup Puslitbanghorti. Dharma Wanita Balai Penelitian Tanaman Buah Tropika (Balitbu), Balai Penelitian Tanaman Sayur (Balitsa), dan Balai Penelitian Tanaman Hias (Balithi) mengirimkan perwakilan dari masing-masing Lembaga tersebut. Pertemuan ini dihadiri sekitar 40 anggota DWP Lingkup Puslitbanghorti.

Acara dimulai dengan wisata petik di Kebun Jeruk Balitjestro. Semua ibu-ibu DWP merasa senang dan  menikmati wisata petik ini. Setelah puas mencicipi buah jeruk dan berfoto, Ibu-ibu melanjutkan agenda selanjutnya yaitu pertemuan Dharma Wanita yang berisi sambutan dari Kepala Balitjestro, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua DWP Puslitbanghorti, Nirmala F. Devy, serta sambutan dari Ketua Dharma Wanita Balitsa, Balithi, Balitbu, dan Balitjestro.

Nirmala F. Devy menghimbau agar anggota Dharma Wanita dapat berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada suami guna peningkatan kerja di kantor. Selain itu dalam pertemuan juga diberikan arahan mengenai pelaksanaan GNOTA beserta sasaran yang menyesuaikan kurikulum Kementan. (Trifena)

Agenda

no event