Aneka Macam Kudapan Berbahan Jeruk yang Menggugah Selera

ZHF_1418-001

Kreativitas peserta teruji dalam lomba aneka macam kudapan berbahan jeruk dan buah subtropika. Pada penyelenggaraan lomba kudapan untuk anak berbahan jeruk dan buah subtropika tanggal 6 Agustus 2016 yang hadir mengikuti sebanyak 23 peserta dari berbagai kalangan perguruan tinggi, PKK lingkup Kota Batu, UPT Kementan yang ada di Jawa Timur, catering, dharmawanita dan masyarakat umum.

Dalam sajiannya, peserta menampilkan berbagai kreativitas kudapan yang sangat menggoda. Tentunya anak-anak akan suka dengan berbagai macam sajian ini. Lomba ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai macam kudapan dari jeruk dan buah subtropika.  Peserta pun tak lupa untuk melampirkan resep masakan.

Kriteria Penilaian yaitu keunikan, kreasi dan inovasi, nilai nutrisi, cita rasa, penyajian, dan prospek nilai jual. Hadiah bagi pemenang yang disediakan oleh panitia adalah untuk pemenang pertama: Rp 1.000.000,- dan trophy, pemenang kedua: Rp 750.000,- dan trophy, pemenang ketiga: Rp 500.000,- dan trophy dan 3 Peserta Favorit: mendapatkan masing-masing mendapatkan sebuah trophy. Berikut pemenang lomba aneka macam kudapan berbahan jeruk dan buah subtropika;

  • Juara I Orange Layer Strawberry Cotton Cake; Ibu Erna Iskandar Jl. Cemara Kipas Sidomulyo
  • Juara II Fruit Zuppa Bear; Ibu Zulfiah M Universitas Widyagama Malang
  • Juara III Pastry Salad Buah Vla Jeruk; Ibu Sri Martini Balittas Malang
  • Harapan I Pancake Vla Sroberry Saos Jeruk; Ibu Ita Yuliana Perum Grya Modern Batu
  • Harapan II Kulabu (Kue Lapis Buah Siram Jelly) Maulana Jl. Panglima Sudirman
  • Harapan III Cap Cake Buah; Ibu Winda Desa Sumber Suko Pasuruan

Related Post

Tinggalkan Balasan